BUDI CENDEKIA ISLAMIC JUNIOR SCHOOL

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah Budi Cendekia Islamic Junior High School telah melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2022.

Masa pengenalan lingkungan sekolah diadakan sebagai upaya untuk menjembatani siswa baru agar mengenal hal-hal baru di sekolah tempat mereka menuntut ilmu, baik yang berupa lingkungan fisik, lingkungan sosial sekolah, maupun cara belajar yang berbeda dengan lingkungan pada jenjang pendidikan sebelumnya.

KEGIATAN

MPLS 22/23 

Berlangsung meriah selama lima hari secara luring. Kegiatan juga diisi dengan pemaparan materi-materi bermanfaat. Seperti halnya materi yang berkenaan dengan pengembangan potensi akademik, non akademik, penilaian sikap, dan materi paling menarik perhatian siswa, yaitu Gelar Wicara Interaktif bersama siswa berprestasi Alumni SMA BCI @smabcidepok yg melanjutkan studinya di Universitas Indonesia (UI) ananda Nayla Amira Nasution (Teknik Lingkungan)& ananda Naufal Zafran (Teknik Industri) serta talk show Motivasi Belajar dari Safhira Alfarisi seorang mahasiswa berprestasi tingkat nasional dan founder Beasiswa10000.

    Ucapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh pengisi acara, bapak ibu guru, anggota OSIS, ananda Nayla Amira Nasution & ananda Naufal Zafran yang sangat menarik perhatian seluruh adik kelas di SMP BCI. Tak lupa terima kasih tak terhingga kepada Kak Safhira Alfarisi @safhiralfrs yang telah membagikan pengalaman luar biasa serta menginspirasi seluruh siswa SMP BCI. Alhamdulillah cerita inspiratif yang disampaikan Kak Safhira telah menyulut kobaran semangat belajar siswa SMP BCI agar pantang menyerah dalam meraih prestasi meski di masa pandemi. 😊

    Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik di tahun ajaran 2022-2023. Mari terus lantunkan doa agar keadaan membaik dan pandemi benar-benar segera berkahir. Salam sehat untuk semua. Stay on track. 🤗

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.